Langsung ke konten utama

Ini 'tempat tidur legendaris'

Sleeping Beauty with Sweet Lullaby


Hutan Mangrove - Muara Kurus, Tangerang 








Tidur....
Itu kebutuhan...
Tidur....
Bisa jadi sebuah 'kemewahan' 
Terlebih buat para kaum metropolis yang punya sederet agenda seakan 24 jam sehari yang sudah ditetapkan sang Creator masih saja dirasa kurang hingga ada kosa kata : begadang.


Gunung api Purba, Wonosari - Jogjakarta



Candi Arjuna, Dieng Plateau - Wonosobo

Kalau buat aku sih.. tidur jadi punya cerita sendiri bahkan jadi 'pose legendaris' karena aku bisa tidur kapan saja.
Tidur pun bisa melahirkan keindahan dalam kenikmatan raga yang bisa melepeh semua lelah  di segala tempat.
Beralaskan segala apa yang telah disediakan  alam.. akupun mudah saja menyatukan kerinduan dua kelopak mata (baca: tidur)
Dan aku akan tertidur bagai si Sleeping Beauty dengan alunan tembang Sweet Lullaby tapi cadas ala Deep Forest








Dalam persembahan cinta semesta..., bagiku tak ada beda nikmat berbaring di mana saja dengan spring bed termahal sekalipun. Sama!

Well.., this is my Style.., my Leisure!
#CaraNaturalMenikmatiNatur
#ilovenature

terlelap pulas, bukan lagi perkara empuknya kasur 
tapi karena berbaring itu...
sama dengan melepeh semua lelah yang sempat terkunyah
#kataitasembiringlhoyaa




Karena tidur adalah saat dimana seseorang tampak begitu alami, tidak diperlukan penampilan khusus dan tak perlu malu tampak sebagaimana adanya.., maka saya pun bisa tidur nyaman dimana saja.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ini tentang gue, ita sembiring!

It's me.....! My STYLE  Aku penikmat seni dan pencinta keindahan… Seni dan keindahan aku dapatkan dari alam semesta… Jadi..  kehidupanku begitu nikmat penuh cinta #ilovenature My LEISURE Kalau ada microphone..,  aku akan jadi Public Speaker yang menyenangkan  (karena aku CPS lho…  alias Certified Public Speaker dari IPSA-Indonesian Professional Speakers Association) Kalau ada laptop..,  aku akan jadi penulis handal  (karena novelku sudah terbit banyak banget dan best seller) Kalau ada camera..,  aku akan cari team bikin film pendek  (karena aku produser LA Indie Movie 2015) Kalau ada panggung, microphone dan audience, aku langsung jadi moderator kocak (karena aku sering diundang memandu talkshow) Kalau ada mahasiswa aku langsung buka kelas berbagi  (karena aku juga Dosen lho) Kalau ada benda-benda terbengkalai pasti aku langsung bikin sesuatu  (karena aku sangat Kreatif) Kal

Ini Pakpak Bharat

Ada tempat terpencil Tapi tidak terkucil Menapak di sana Aku bagai kelana Tapi semua menyapa Dalam keramahan mempesona Dan kusebut tempat itu sebuah negeri di awan Sebab langit begitu dekat dari sebuah ketinggian Di ujung Sumatera yang tampak rawan Lalu kujamah PAKPAK BHARAT yang menawan Beruntung aku pernah tiba di sini.., di Pakpak Bharat yang tiap kali kusebut beberapa dahi berkerut karena belum pernah mendengar namanya. Masih di belahan Sumatera Utara dan merupakan wilayah pemekaran dari Dairi. Tja.....! Bagaimana kalau urusan demografi ini kita bahas lain kali aja, karena pasti banyak info tentang itu. Aku justru ingin berkisah  soal kecantikannya.  Mungkin aku belum terlalu banyak berkelana dan menjelajah negeri. Tapi dalam perjalanan alam yang pernah kulalui, ini baru kutemukan satu daerah TERPENCIL tapi tidak TERKUCIL. Kemanapun kaki melangkah dan mata tertuju, tampak tertata rapi dan bersih dilengkapi fasilitas mendasar

Ini Blue Lagoon....

Morning Arrival in the Blue Lagoon Laguna Biru pantai Wediombo, Gunung Kidul - Wonosari Pernah tahu film The Blue Lagoon? Besutan sutradara Randal Kleiser diangkat dari novel karya Henry De Vere Stacpoole, dirilis 5 juli 1980. Wuuuiii... lama yaaa.  Pemainnya barangkali udah jadi Oma Opa tuh.  Di masa itu lumayan bikin gempar juga film ini karena 'keberanian' si cantik Brooke Shields dan Christopher Atkins pamer tubuh.  (Tapi ga usah buru-buru dicari juga lho filmnya sekarang) Nah.. ada apa dengan The Blue Lagoon? Kalau film The Blue Lagoon seputar kisah petualangan cinta 2 sejoli kasmaran,   di Laguna Biru Wediombo ada petualangan aku & team menembus air pasang. Tetap cerita cinta lho..,  Cuma bukan Romance  antar manusia, tapi manusia dan alam. Tiba di pantai masih pagi, debur ombaknya aja terasa gelegar gitu di telinga. Pinjam istilah alam, ini yang disebut air pasang sedang tinggi. Kalau ingat umur dan suara hati