Langsung ke konten utama

Ini Jakarte Punye Cerite

Jakarta....
bukan punya Gua....
bukan punya Lu...
tapi punya Kitaaa....
Nyooook dijaga dan dicintai bersamaaaaa.... 












Orang bilang hidup di Jakarta Kejam...
Padahal Jakarta nggak pernah marah lho..
Nggak pernah komplain kalau orang datang serombongan menikmati semua fasilitas yang ada...




Orang bilang Jakarta macet...
Padahal Jakarta nggak pernah beli mobil baru, kredit motor, 
ugal-ugalan di jalan.
Jakarta cuma nyediain ruas jalan... masih aja dikomplain..









Orang bilang Jakarta ....

Orang bilang Jakarta ....


Orang bilang Jakarta ....
..........
..........
..........
..........



Orang boleh bilang Jakarta apa ajaa... tapi toh Jakarta masih jadi: 

kota impian
kota tujuan mengadu nasib
Kota yang menjanjikan
Kota dengan sejuta magma kehidupan
Kota metropolitan berparas menawan
.......
.......
.......



























Well.., this is my STYLE..., my LEISURE..!
#CaraNaturalMenikmatiNature
#ilovenature







Jakarta menyimpan sejuta cerita
tanpa harus menjanjikan masa depan
Sebab 'your future is in your hand' 
Bisa jadi di jakarta.. bisa jadi bukan 
#kataitasembiringlhoyaa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ini tentang gue, ita sembiring!

It's me.....! My STYLE  Aku penikmat seni dan pencinta keindahan… Seni dan keindahan aku dapatkan dari alam semesta… Jadi..  kehidupanku begitu nikmat penuh cinta #ilovenature My LEISURE Kalau ada microphone..,  aku akan jadi Public Speaker yang menyenangkan  (karena aku CPS lho…  alias Certified Public Speaker dari IPSA-Indonesian Professional Speakers Association) Kalau ada laptop..,  aku akan jadi penulis handal  (karena novelku sudah terbit banyak banget dan best seller) Kalau ada camera..,  aku akan cari team bikin film pendek  (karena aku produser LA Indie Movie 2015) Kalau ada panggung, microphone dan audience, aku langsung jadi moderator kocak (karena aku sering diundang memandu talkshow) Kalau ada mahasiswa aku langsung buka kelas berbagi  (karena aku juga Dosen lho) Kalau ada benda-benda terbengkalai pasti aku langsung bikin sesuatu  (karena aku sangat Kreatif) Kal

Ini Blue Lagoon....

Morning Arrival in the Blue Lagoon Laguna Biru pantai Wediombo, Gunung Kidul - Wonosari Pernah tahu film The Blue Lagoon? Besutan sutradara Randal Kleiser diangkat dari novel karya Henry De Vere Stacpoole, dirilis 5 juli 1980. Wuuuiii... lama yaaa.  Pemainnya barangkali udah jadi Oma Opa tuh.  Di masa itu lumayan bikin gempar juga film ini karena 'keberanian' si cantik Brooke Shields dan Christopher Atkins pamer tubuh.  (Tapi ga usah buru-buru dicari juga lho filmnya sekarang) Nah.. ada apa dengan The Blue Lagoon? Kalau film The Blue Lagoon seputar kisah petualangan cinta 2 sejoli kasmaran,   di Laguna Biru Wediombo ada petualangan aku & team menembus air pasang. Tetap cerita cinta lho..,  Cuma bukan Romance  antar manusia, tapi manusia dan alam. Tiba di pantai masih pagi, debur ombaknya aja terasa gelegar gitu di telinga. Pinjam istilah alam, ini yang disebut air pasang sedang tinggi. Kalau ingat umur dan suara hati

Ini Philosophy Pohon

Mikir sebelum Manjat Di rumah masa kecil aku dulu ada pohon mangga. Lumayan tinggi tapi rantingnya teratur.  Jadi bapakku bisa meletakkan papan di antara dahan dan jadi tempat favorit sepulang sekolah. Dari sekedar baca komik sampai tertidur di atas pohon itu sudah kejadian jamak. Termasuk kalau lagi sedih atau ngumpet dari tugas rumah bisa juga nangkring di atas pohon karena nggak ada yang ganggu. Mungkin juga nggak ada yang sadar kalau aku di atas pohon.  Setelah dewasa ( enggan pakai kata tua ), ternyata kebiasaan manjat yang sempat hilang puluhan tahun muncul lagi.  Tiap lihat pohon langsung gemas seakan manjat itu identik dengan 'menaklukkan' ketinggian. Ditambah lagi uji kelincahan di umur segini (berapa yaaaaa....?) Untuk sebagian orang ( apalagi aku ) memanjat itu mudah! Asik aja sekonyong konyong nyampe atas pohon. Justru masalah timbul biasanya pas mau turun. Bingung, panik sampai gelisah. Hal begini tidak terjadi berkali-kali. Cukup sekali!